Senin, 29 Oktober 2007

Honda CRV '03 Bandung



Bukan Rookie Biasa !!

Sekilas memang tak ada yang luar biasa dari CRV milik Andreas. Warna merah dari cat Spies Hecker memang terlihat kalem. Begitu pula dengan perpaduan bodykit FRP custom lengkap dengan wide body dan diffusernya.


Tapi jangan salah dengan pengelihatan sekilas kita. Karena banyak rahasia yang tersimpan di Honda CRV milik doi yang sedang kuliah di luar negeri ini. Sebenarnya, yang membuat tampilan CRV ini tak mencolok adalah warnanya.


Bayangkan kalau pake warna yang “ngejreng”. Pasti auranya lebih berani. Pasalnya, seperti bodykit dan kaki-kaki sebenarnya dimodif “ekstreme” oleh anak Bandung ini. Lihat saja bodykit yang lengkap dengan wide bodynya.


Kap mesin yang dibungkus dengan carbon kevlar. Sedangkan kaki-kaki, doi memasukkan velg 20” yang juga mengadopsi air suspension. Yup, tentu saja itu bukan biasa saja. Lebih garang lagi di sektor dapur pacu. Perangkat turbo Garret dicangkokkan pada mesin 2400cc DOHC i-Vtech-nya. Tak puas dengan itu, doi juga memasang semua perangkat racing yang lebih bisa menambah performa mesinnya. ]


Sektor interior banyak “dijajah” dengan bahan suede. Untuk perpaduaanya, doi melapis bahan kevlar merah pada panel dasboardnya. Begitu pula dengan perangkat audio. Kabin bagasi pun direlakan untuk perangkat ini. Walau baru turun di dunia modifikasi, tapi kelas doi bukan lagi masuk rookie.g teks-foto : cEnk

Tidak ada komentar: